Lah situ juga dongok dah dibilangin orang sono gak makan nasi, gak makan beras, masih maksa suruh nanam padi... baru tahu ane klo org maluku itu makanan pokoknya beras.......... ............ ........... nguenggggg... wkwkw.. ente yakin ga pada makan nasi,? siapa bilang ga pada makan nasi.. nas...
perlu ditanyakan ke sales kawasaki neh, belum ada yang nyalesin :p cuma ada perkiraan harga 136 juta dolar, anggaplah jadinya 140 juta dollar kalo produksi (order der Jepang sekitar 40 biji). kalo cpfh tentu belom ada. sejarahnya memang ini pesawat buat gantiin C1 sama C130H, logikanya cpfh nya ...
Dasar politisi dongok, jokowi bukan bilang pulau buru buat lumbung padi nasional tp lumbung buat maluku sendiri. Jadi ga perlu di import beras dr provinsi lain. Tahu sendiri maluku itu pulau-pulau terpisah, susah transportasinya kalau banyak impor dr tempat lain. Tar kalo beras mahal di maluku di...
kalo mau retrofit, di AMARG C130H paling cuma 1/2 lusin, yang banyak C130E (ini lebih tua lagi dari seri H.
udahlah jangan salahin soal perawatan dulu kalau belum jelas. di AU itu meski teknisi cuma bintara tp kalau mereka ga kasih clearance pesawat laik terbang pilotnya yang perwira pertama ataupun menengah pasti nurut sama teknisinya. lagian ini teknisinya juga ikut terbang jadi lebih beresiko kalo n...
baru nonton di Kompas TV, wawancara dengan Pangkoopsau I (beliau pilot Hercules juga). Indikasi awal memang ada proSENSOR yang feathered (engine kanan) dimana itu kondisi kalau proSENSOR tidak punya daya gerak dari mesin. Ada indikasi dr keterangan saksi mata, pesawat juga menabrak antenna sebelu...
Kadang sedih pd bangsa ini klo kejadian begini....baru pd sibuk, sedangkan korban sudah berjatuhan. ga usah heran, budaya kita kan reaktif bukan proaktif. kejedot dulu baru hati-hati jalannya.
mending kendaraannya dinaikin ke kendaraan lain gan,drpd agan jalan pake STCK n TCKB trs jadi masalah ama petugas di jalan. waduhh... alamat nyewa pickup ini..
Di BP ada gambar salah satu proSENSOR lagi posisi feathered :berdukas .. kemungkinan kayaknya engine failed saat climbing :berdukas .
selama pemerintah ngerasa masih harus ngurusin angkutan tiap lebaran ya tetap armada TNI jadi angkutan lebaran sampai kapan pun atas nama kepentingan masyarakat. secara ekonomi ga bakal ada yang mau investasi armada laut maupun darat hanya untuk event 1 tahun sekali. kapan balik modal kalo cuma p...
C2 mesinnya ga bisa service di Indo GMF. ga ada sertifikasinya. Opa, Ga bisa sama sekali servis ringan atau pengecekan berkala gitu? Kalo kirim ke SG gimana?
ga ada yg tertarik Kawasaki C-2 kah? Mesin kayak airbus A300-600/B 747-400 Payload 37.6 ton, range 6500 km (max payload), cruise speed 890 km/h. toh kalo wacana 5 sampe 10 tahun lagi bisa kayaknya. di banding A400 Payload 37 ton, cruise speed 780 km/h, range 3.298 km (max payload) <--- drop
iyep setuju sama mbah suro, terlalu prematur pernyataan ksau. hibah dan bekas bisa nyeret2 Leo 2, MRLF, Hercules ex AU. apa tidak bisa jawaban normatif untuk sementara gitu sambil bilang ke wartawan nanti akan saya update lagi. Pernyataan pertama dari seorang KSAU seharusnya tidak begitu apalagi d
betul, TNI AU ga pernah pake seri A, langsung ke B. Sekarang kalo mau cari second hand seri H kemana? di AMARG cuma ada 5. ada sih seri H lain tp itu buat rescue. Memang harus di siapin buat akuisisi seri J kalo mau pake hercules lagi. Sebaiknya memang kombinasi J dan C-17 atau A400 dan C-17, janga
siaallll ternyata d4rk itu gripen mania?? pantesan comot artikel doank tp melebar kemana2.. source code lah, iff lah. hadeehh merusak pamor gripen saja ni.